BONTOSUNGGU GO DIGITAL

Artikel

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPTEN KEPULAUAN SELAYAR MELAKUKAN MONITORING KEGIATAN PAKABALLO DESAKU DI DESA BONTOSUNGGU

02 November 2023 15:09:52  Administrator  115 Kali Dibaca  Berita Desa

Kamis tanggal 2 November 2023, penjabat Kepala Desa menerima kunjungan dari Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Selayar, Tim melakukan Monitoring terkait pelaksanaan Pakaballo Desaku yang merupakan wujud keberlanjutan kegiatan tersebut. tim menanyakan kendala yang dihadapi pada saat pelayanan kepada masyarakat, yang bertujuan untuk perbaikan dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Penjabat Kepala Desa Bontosunggu menyampaikan bahwa Masyarakat Desa Bontosunggu sangat terbantu dengan adanya Inovasi Pakabbalo Desaku yang diterapkan di Desa Bontosunggu, Pelayanan administrasi Kependudukan sudah bisa di dapatkan di Kantor Desa Bontosunggu, hemat waktu, materi dan tidak perlu meninggalkan perkerjaan sehari-hari untuk mendapatkan pelayanan.

Pada kesempatan ini Penjabat Kepala Desa Bontosunggu, menyampaikan dalam menghadapi pesta demokrasi, Kami Pemerintah dan Masyarakat Desa Bontosunggu bermohon agar kiranya ada pelayanan Perekaman KTP-el dalam waktu dekat yang dilaksanakan di Kantor Desa Bontosunggu, untuk meminimalisir atau mengurangi data Pemilih Potensial Non KTP-el. diharapkan bisa mengakomodir 2 desa tetangga, yang berdasarkan pendataan pantarlih masih banyak pemilih potensial non KTP-el. harapan Pemerintah Desa Bontosunggu mendapat respon yang baik dari tim, dengan meminta data pemilih yang potensial non KTP-el, sebagai bahan laporan dan pertimbangan untuk kebijakan selanjutnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Agenda

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:377
    Kemarin:738
    Total Pengunjung:181.872
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.111.130
    Browser:Mozilla 5.0